Tentang Dingkelik[dot]net

Dingkelik[dot]net adalah ekspresi terhadap berbagai perihal yang ada di depan saya. Banyak yang bisa ditulis dari peristiwa-peristiwa yang terjadi, informasi yang lalu lalang ke sana kemari, atau kegundahan yang sering muncul secara tiba-tiba dari lubuk hati. Makanya, saya tidak membatasi segmen artikel yang dimuat di dingkelik[net]net. Ia bisa tentang apa saja.

Dingkelik[dot]net Sesi Pertama
Sejak keputusan untuk memiliki blog berbayar, saya mencoba menulis dengan lebih cermat, menulis tidak hanya apa yang difikirkan saja tetapi juga bagaimana tulisan itu bisa sampai pada orang yang tepat. Konon setiap karya yang ditulis akan menemukan pembacanya sendiri. Itulah jodoh mereka. Tapi untuk mempertemuan perjodohan itu maka sebuah karya harus ditulis dengan cara yang baik.

Selama satu bulan pertama dingkelik[dot]net telah memuat lebih dari duapuluh artikel, baik artikel baru maupun artikel lama yang telah disunting ulang. Tapi kemudian sebuah kecelakaan terjadi pada saat dingkelil[dot]net akan di”suntik” subdomain untuk sekolah—akan beralamatkan sekolah.dingkelik[dot]net.

Imbas dari kecelakaan itu adalah kehilangan seluruh artikel yang telah dimuat.

Dingkelik[dot]net Sesi Kedua
Dingkelik[dot]net mencoba me-repost artikel-artikel yang telah terhapus. Tentu saja, premalink yang telah terbagikan melalui facebook, twitter, google plus, tidak akan merujuk pada artikel tersebut. Akan tetapi artikel tersebut masih bisa ditemukan di dalam dingkelik[dot]net.

Semoga dingkelik[dot]net dapat menjadi media ekspresi yang baik—baik untuk penulis dan terlebih lagi untuk para pembaca yang budiman.

Salam.

 

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives

Recent Tweets