Blog Walking 2018-04-02T11:00:06+00:00

 

Ada banyak istilah untuk menggantikan kata silaturrahim. Blog walking, kopdar, ta’arruf, kongkow, dan lainnya. Apapun istilahnya ruhnya tetap sama, yaitu mengikat persaudaraan. Hal terpenting dari silaturrahim adalah terbukanya pintu rejeki. Rejeki tidak melulu soal uang atau harta. Senyum tulus yang bikin adem hati juga bisa masuk kategori rejeki.

Daftar berikut adalah alamat blogger yang pernah saya kunjungi. Untuk memudahkan mengingat dan sewaktu-waktu bisa mampir lagi, nama-nama mereka saya masukkan di sini. Kalau kamu ingin blogmu ada di daftar ini, silahkan masukan di kolom komentar. Nanti saya update.

 

Anjar Sundari

Anjar Sundari

Anjar Sundari adalah blog pribadi yang di-ruwat oleh seorang ibu bernama Anjar Sundari. Sesuai dengan tagline-nya —karena setiap pengalaman itu unik dan berkesan, maka kutulis untuk kemudian kubagikan— blog ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari sebagai emak-emak dan cerita-cerita lainnya. Tulisannya menarik kok buat dibaca-baca. Katanya, “Tulisan saya adalah asli hasil dari pemikiran saya sendiri dan bukan hasil meniru karya orang lain. Kalaupun ada kalimat yang saya ambil untuk tambahan informasi pasti akan saya sebutkan sumbernya.” Silahkan sisihkan waktu sedikit untuk bersua ke sini.

Catatan Anazkia

Cerita Anazkia. Secara berkala saya kunjungi teman saya ini. Selain karena memuat cerita-cerita tentang aktivitasnya, saya mengunjungi karena pingin silaturrahim. Lama tidak ketemu. Membaca cerita-ceritanya di sini seperti mendengar ceritanya secara langsung.